TITIAN MAS

SELAMAT DATANG DI BLOG DARI BUS TITIAN MAS

Selasa, 21 Desember 2010

PROFIL TITIAN MAS

Berawal dari angkutan  antar desa di sekitar Sumbawa Besar – Nusa Tenggara Barat, yang dirintis oleh Bapak CHANDRA WIRIANTO sejak tahun 1960-an, sejak  tahun 1994 TITIAN MAS berkembang menjadi  sebuah jasa pelayanan transportasi antar kota dalam propinsi yang melayani jurusan Mataram ke Sumbawa dan sebaliknya.
Pada tahun 1995 seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat atas layanan jasa transportasi,  TITIAN MAS mulai melakukan perluasan layanannya menjadi jasa bus antar kota antar propinsi, dan kemudian diperluas lagi menjadi antar propinsi, khususnya jalur transportasi  Jawa timur – Bali – Mataram dan Sumbawa.

Semakin tingginya  dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan yang diberikan TITIAN MAS, pada tahun 2002  TITIAN MAS  membuka cabang baru di kota MALANG.
Dan seiring dengan makin meningkatnya permintaan layanan akan Tour dan Travel untuk pariwisata, pada tahun 2006 DIVISI PARIWISATA dari TITIAN MAS mulai dikembangkan.
Dengan semangat yang kuat dan keteguhan untuk selalu melayani dan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat TITIAN MAS telah berkembang seperti sekarang ini.
Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelanggan-pelanggan setia kami.


3 komentar:

  1. kalo mau pesan tiket dr denpasar ke sumbawa gimana ya

    BalasHapus
  2. Berapa tarif Bus yg lengkap ada toilet, smoking area untuk jurusan Surabaya-Taliwang/Sumbaws barat? Kalau saya sdh di terminal bungurasih/purbaya beli tiketnya dimana?

    BalasHapus
  3. Tarif Surabaya Sumbawa Sekarang berapa bos

    BalasHapus